Latest News

Mayat Diseret Puluhan Meter Dukun Santet Tewas Dihakimi Massa

indosiar.com, Pasuruan - Jum'at (1/5/09) dinihari tadi, seorang mayat pria ditemukan mengambang dipinggir sungai. Dengan leher terikat seutas tali dan penuh luka tusukan disekujur tubuhnya. Diduga pria malang itu jadi korban aksi massa karena diduga sebagai dukun santet.
Beginilah kondisi Abdul Rohim (40 tahun) warga Patebon, Kecamatan Kejayaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Saat ditemukan warga pada Jum'at dinihari tadi korban tewas terbujur kaku mengapung dipinggir sungai. Kondisinya sungguh mengenaskan, leher korban dijerat seutas tali yang diikat pada tiang jembatan.
Selain itu pada sekujur tubuh korban ditemukan sejumlah bekas luka tusukan benda tajam. Sementara kepalanya pecah akibat dipukul benda keras. Warga setempat terkesan menutupi kejadian tersebut sehingga menyulitkan petugas untuk mengungkap kasus pembunuhan misterius ini.
Menurut warga yang enggan diekspos wartawan, sebelumnya puluhan warga mendatangi rumah korban dan merusak serta mengobrak - abrik isi rumah korban. Massa juga mengeroyok dan menghajar korban, masih belum puas, korban sempat diseret dari rumah menuju sungai tempat mayatnya ditemukan.
Dugaan sementara motif pembunuhan terhadap korban yang juga dikenal memiliki ilmu santet itu, bermotifkan dendam pribadi. Untuk menyelidiki otak pelaku dibalik peristiwa isteri korban dibawa ke Mapolsek Kejayaan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ILMU PELINDUNG KEHIDUPAN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.