Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

HATI-HATI !!! Setiap Orang (MANUSIA) Berpotensi Menjadi TERORIS

https://www.youtube.com/watch?v=OL6y7WHbKAE
Klik Gambar Untuk Menyaksikan Videonya
Menyimak dan membaca berita di berbagai media, baik media online, media televisi dan media cetak terjadi teror dimana-mana, teror kebencian, teror intimidasi, teror ancaman kekerasan bahkan khususnya teror bom. Dari dulu hingga sekarang tidak pernah surut terjadinya teror, bahkan saat ini lebih meningkat.

Maka menyikapi hal tersebut saya pun terpanggil untuk memberikan pencerahan dengan tujuan agar terciptanya kedamaian, keamanan dan ketentraman setiap umat manusia, tidak memandang agama dan keyakinan, suku, ras serta kelompok atau golongan. Agar manusia saling sadar dan menyadari dengan hal ini.

Setiap orang (manusia) berpotensi menjadi teroris karena teroris itu adalah suatu tindakan dalam bentuk perbuatan dan perkataan terhadap seseorang atau sekelompok orang baik secara jasmani maupun secara rohani dalam bentuk ancaman, intimidasi, teror, kebencian, kedengkian, kekejian, pemaksaan, pembelengguan, pengekangan, pemerasan, penindasan dan perampasan hak demi untuk memuaskan ambisi seseorang atau sekelompok orang.

Setiap orang (manusia) yang melakukan tindakan dalam bentuk perbuatan dan perkataan seperti yang ditulis diatas maka layak disebut seorang teroris karena setiap orang (manusia) mempunyai hati, dan hati setiap orang selalu dipengaruhi dan dikendalikan jin, iblis, syetan.

Jin, iblis, syetan yang selalu mempengaruhi dan mengendalikan hati setiap orang agar melakukan tindakan dalam bentuk perbuatan dan perkataan terhadap seseorang atau sekelompok orang baik secara jasmani maupun secara rohani dalam bentuk ancaman, intimidasi, teror, kebencian, kedengkian, kekejian, pemaksaan, pembelengguan, pengekangan, pemerasan, penindasan dan perampasan hak. Jin, iblis, syetan-lah teroris sesungguhnya yang bersarang dan bersemayam di hati setiap orang.

Maka perangilah teroris yang bersarang dan bersemayam di hati kita masing-masing, dan jangan perangi saudaramu sesama manusia, karena manusia bukanlah musuhmu dan bukanlah terorismu. Musuhmu dan terorismu ada di hati dirimu sendiri dan disetiap orang (manusia) dalam pengaruhi dan kendali jin, iblis, syetan.

Teroris bukan label untuk orang berjenggot, teroris bukan label orang berjubah hitam atau putih, teroris bukan label untuk orang muslim, teroris bukan label untuk masyarakat muslim dunia. Setiap orang (manusia) berpotensi menjadi teroris, dan teroris sesungguhnya ada didalam hatimu dalam pengaruhi dan kendali jin, iblis, syetan.

Pelindung Kehidupan sangat mengecam perbuatan teroris. Segera selamatkan diri Anda dari serangan teroris yang bersarang dan bersemayam di hati dalam pengaruhi dan kendali jin, iblis, syetan dengan mengambil Hak Ilmu Pelindung Kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar