Latest News

Keluarga Pelindung Kehidupan

Bismillahirrohmanirrohiim, Telah menjadi Keluarga Pelindung Kehidupan, 11-6-2016; YATRISNAH BINTI ZAIRIN - BANDUNG sebagai Guru (2). 2-8-2016; DARMAWATI BINTI KAMARUDIN - BANDUNG sebagai Guru (2). Semoga semakin berduyun-duyun dan bertambah dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun tiada tertunda dan tiada berhenti warga Bandung untuk mengambil haknya agar selamat dan dapat menyelamatkan satu sama lainnya nyata terwujudnya Mahligai Kencana Indah. Alhamdulillahi robbil'alamiin.

Ingat Selalu - Selalu Ingat !
  1. Gunakanlah selalu Kekuatan dan Jaga selalu perbuatan.
  2. Gunakan selalu Akal jangan untuk Akal-akalan.
  3. Ilmu adalah hasil olah Akal, maka olah-lah akal saudaraku maka kamu akan semakin berilmu. Apalagi Akal.yang sudah dibuka dan mendapat Kekuatan maka hasil ilmunya Luar Biasa.
  4. Yakinlah suadaraku pada Ilmu-mu sebagaimana saudaraku meyakini Yang Maha Kuasa karena Ilmu dan Akal kamu adalah di cipta oleh Yang Maha Kuasa.
  5. Lika-liku kehidupan Manusia, atas dan bawah janganlah dipisah. Hidup tak lepas dari persoalan, maka jawablah soalnya sehingga hidupmu semakin meningkat. Atas adalah Penciptanya, bawah adalah manusia hasil Ciptaan-Nya.
  6. Ilmu Pelindung Kehidupan Mendukung dan Melindung Perbuatab Baik dan Benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ILMU PELINDUNG KEHIDUPAN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.