Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

Pengorbanan Mendapatkan Hak

Jadi tanpa kekuatan, kalah terus manusia (kita) oleh tipu daya jin/iblis/syaitan. Di kehidupan dunia ini tidak menggunakan kekuatan, salah, apalagi menggunakan kekuatan “yang salah” tambah salah. Tidak sedikit orang yang telah mengambil Hak Ilmu Pelindung Kehidupan dan telah merasakan manfaatnya. Namun tidak dapat dipastikan hasil dari perjuangan, tinggal keyakinan masing-masing. Karena keyakinan seseorang tidak dapat dilihat, kelihatan YAKIN nyatanya setengah yakin, makanya hasilnya juga setengah-setengah, apalagi pura-pura yakin maka hasilnya juga pura-pura alias tidak jadi apa-apa. 
PENGORBANAN” Karena uang sebagai alat tukar yang mudah digunakan, maka untuk mengambil Hak Ilmu Pelindung Kehidupan ini menggunakan uang sebagai pengorbanannya. Ilmu Pelindung Kehidupan bukan ilmu asal-asalan, tidak bisa sembarangan, sekali untuk seumur hidup. Sebagaimana kita YAKIN pada Yang Maha Kuasa, maka kepada ciptan-Nya juga kita harus yakin, sampai matipun kita harus tetap YAKIN. Jangan goyah, terombang-ambing, tidak ada pendirian, jangan mudah di hasut, jangan gentar menghadapi orang yang menggunakan kekuatan jin/iblis/syaitan. YAKIN dan punya PENDIRIAN   
Ilmu Pelindung Kehidupan pantang dihina, dicela, dicaci. Sudah menjadi ketentuan-Nya, siapa yang menghina, mencela dan mencaci maka dia akan menerima akibatnya. Siapa yang berbuat jahat, halus atau kasar maka akan kembali kepada yang berbuat, bukan karena perbuatan kita tetapi karena perbuatan jahatnya sendiri yang kembali padanya. Berarti kita juga tidak boleh dan jangan berbuat jahat. Pada saat kita berbuat jahat maka ilmu ini tidak berfungsi dan akan berfungsi kembali setelah kita tidak berbuat jahat, namun bukan berarti ilmu Pelindung Kehidupan yang kita miliki menjadi luntur, berkurang, sirna atau pun hilang. Hak Ilmu Pelindung Kehidupan tidak akan hilang kecuali yang bersangkutan secara sadar mengucapkan kalimat hilang, maka hilanglah Ilmu Pelindung Kehidupan. 
Dengan di-SAH-kan Ilmu Pelindung Kehidupan
Akal Pikiran kita di-BUKA dan di beri KEKUATAN

2 komentar: