Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

Pengobatan

Apa tujuan hidup kita dan apa yang menjadi kebutuhan hidup kita, untuk sekarang (hari ini), besok, dan lusa (yang akan datang), diucapkan dengan akal pikiran yang mengarahkannya sebagai kekuatan serta ditunjang dengan usaha dan perjuangan untuk mencapainya.
3 Faktor penyebab orang sakit
  1. Orang sakit akibat dari pola makanan dan minuman, banyaknya kandungan zat kimia yang terkandung dalam makanan dan minuman, ini merupakan racun yang dapat merusak dan mempengaruhi oran tubuh,
  2. Orang sakit akibat orang lain sakit hati, iri, dengki, intinya SOS, Susah Orang Senang dan Senang Orang Susah, mudah tersinggung, sehingga berbuat diluar akal sehat dengan cara halus / ghaib, berbuat santet, teluh, dll.
  3. Orang sakit akibat ulah perbuatan dirinya sendiri, yang lalai atas kewajiban pada Tuhan, takabur, sombong, berbuat aniayah, mencaci, memaki, dendam dan berbuat zhalim lainnya, hingga diberikan teguran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, berupa ujian, cobaan, dan azab.  
Kategori Sakit
Sakit dapat di kelompokan atau di kategorikan 2 macam, yaitu: 
  1. Sakit Jasmani, dan
  2. Sakit Rohani.
Sakit jasmani diantaranya seperti, sakit jantung, sakit hati, sakit empedu, sakit ginjal, sakit kepala, sakit perut, sakit diabetes, sakit struke, sakit pinggang, dan lain-lain. Sakit jasmani erat kaitannya dengan tubuh kita, mulai dari kepala sampai ujung kaki, penhyakit luar dan penyakit dalam tubuh.

Sakit rohani diantaranya seperti gangguan kejiwaan, sakit mental, sakit karena guna-guna, gila karena gangguan makhluk halus, gila karena mendalami ilmu "kanoragan", gila karena disantet, gila karena baca amalan / bacaan tertentu yang diulang-ulang, dengan cara semedi, dengan cara tirakat atau dengan cara puasa mutih, puasa pati geni dan lain-lain. Sakit rohani ada juga seperti angkuh, iri hati, dengki, dendam, serakah, sombong, rakus, riak, takabbur, dan lain sebagainya.
Tehnik atau cara Pengobatan 
Ada 3 tehnik atau cara untuk menangani pengobatan; 
  1. Diucapkan pada air minum, segelas atau sebotol sesuai kebutuhan. Dipegang dengan tangan kiri (pengobatan) untuk sakit medis. Untuk sakit non medis, seperti kesurupan, gangguan jin/iblis/syaitan, menghilangkan santet, pelet, guna-guna, dll. Dipegang dengan tangan kanan (kekuatan).
  2. Ditempelkan dengan tangan kiri (pengobatan) pada bagian tubuh yang dirasakan sakit (medis). Tangan kanan (kekuatan) sakit non medis, seperti kesurupan, gangguan jin/iblis/syaitan, menghilangkan santet, pelet, guna-guna, dll.
  3. Berjabatan tangan kanan (kekuatan) dan kiri (pengobatan) dengan tangan kanan dan kiri orang yang sedang di obati.

0 komentar:

Posting Komentar