Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

Gunakan Kekuatan Ilmu Pelindung Kehidupan Jaga Perbuatan Mata, Telinga, Hidung dan Mulut

Sesuai judul diatas, bagi saudaraku yang telah mengambil HAK menyandang Ilmu Pelindung Kehidupan, gunakanlah selalu ilmu ini setiap saat, apapun aktifitas kita yang perlu diingat adalah untuk tujuan serta maksud yang baik dan benar. Periharalah ilmu yang telah saudara miliki, bagaimana cara memelihara ilmu ini?, yaitu jangan kita berbuat yang tidak benar.

Jaga perbuatan kita, apa arti perbuatan? segala apa yang kita lakukan dari anggota tubuh kita, mulai dari mata, jangan saudara gunakan untuk melihat hal-hal yang tidak benar dan tidak baik; telingga, jangan saudara gunakan untuk mendengarkan hal-hal yang tidak baik dan benar; hidung, jangan kita gunakan hidung untuk hal-hal yang tidak bain dan benar; mulut atau lidah kita jangan saudara gunakan untuk membicarakan hal-hal yang tidak baik dan benar.

Dari saudara melihat sesuatu, mendengarkan sesuatu dan mencium sesuatu maka mulailah nantinya membicarakan sesuatu yang mungkin hal-hal tersebut tidaklah baik dan dapat menyinggung orang yang dibicarakan.

Agar saudara dapat terlindung dan terhindar dari perbuatan yang jahat dan buruk dari orang lain, maka sepantasnya kita yang terlebih dahulu untuk tidak berbuat yang buruk dan jahat. Manalah mungkin ada asap tidak ada api, tentu adanya adanya asap pasti ada juga api. Maka manalah mungkin kita akan terhindar dari perbuatan buruk dan jahat dari orang lain, kalaulah tidak saudara tentunya melakukan hal-hal yang buruk dan jahat.


Ilmu Pelindung Kehidupan disebarluaskan tentunya untuk mengajak saudara-saudara sesama manusia untuk dapat mengambil haknya ilmu ini, yang tujuannya adalah agar dapat menjadikan satu keluarga besar dalam keluarga Pelindung Kehidupan, saudara-saudara dapat sadar dan menyadari bahwa sesama manusia bukanlah musuh. Karena setiap masing-masing manusia sudah punya musuhnya, siapa musuhnya tersebut? Yaitu hawa nafsu, hati kita dibawah pengaruh dan kendali jin/syetan/iblis. 

Nah itulah musuh kita, masing-masing saudaraku agar dapat memerangi dan dapat melawan serta mengendalikannya, agar hati sadudaraku jangan mudah dan jangan sampai mengikuti bujuk rayu yang dapat menyesatkan serta membinasakan kita kelembah kezhaliman, kemaksiatan, kenistaan dan lain sebagainya berbagai perbuatan buruk.

Nah dengan mengambil HAK ilmu Pelindung Kehidupan, akal saudaraku dibuka serta diberikan kekuatan agar dapat menjawab persoalan hidup dan kehidupan. Untuk hal-hal yang lain yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami, selamat bertemu dengan saya untuk mengambil HAK saudaraku agar lebih sempurna hidup dan kehidupan saudaraku.

0 komentar:

Posting Komentar