Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

Apa Tujuan Diturunkannya Ilmu Pelindung Kehidupan ?


Turunnya ilmu Pelindung Kehidupan ini bertujuan ;
  1. Untuk menyatukan umat dalam arti KELUARGA agar tidak ada dinding pemisah antara suku dengan suku, antara agama dengan agama, karena apa? Karena dikehidupan manusia sama, satu yang menciptakan, satu pula bibit kita dari Adam AS dan Siti Hawa, satu rasa, kalau kita mencubit diri sendiri rasanya sakit maka yang lain juga sama merasakan sakit, satu pula musuh manusia, siapa musuh manusia ?. Musuh manusia adalah HAWA NAFSU. Yang namanya manusia itu adalah saudara kita dan keluarga kita.
  2. Agar manusia SADAR dan dapat menempatkan dimana letaknya ilmu dan dimana letaknya agama. Agama itu adalah sebagai aturan hidup manusia, sebagai pedoman kehidupan manusia. Jadi dengan ilmu Pelindung Kehidupan agar manusia dapat menjalankan suatu aturan agama dengan sebenarnya sesuai denganfungsinya sebagai aturan. Jangan lagi manusia percaya kepada jimat , benda pusaka, kuburan, dll.  Agama adalah suatu aturan hidup manusia sedangkan ilmu Pelindung Kehidupan untuk melindung kehidupan manusia, walaupun agama dan ilmu berdiri sendirisendiri akan tetapi agama dan ilmu tetap seiring sejalan. Agama menganjurkan manusia untuk berbuat baik dan benar terhadap sesama manusia, ilmu Pelindung Kehidupan mendukung agar manusia dapat berbuat baik dan benar dalam tujuannya.
  3. Untuk memusnahkan ilmu-ilmu Khodam, yang disadari atau tidak disadari sudah banyak merusak kehidupan manusia.  Dengan ilmu Pelindung Kehidupan kita musnahkan hal-hal tersebut. Jangan ada lagi manusia yang yakin pada benda mati, jangan ada lagi manusia yakin pada jimat, jangan ada lagi manusia meminta pada orang yang sudah mati, tetapi mintalah kepada Yang Maha Kuasa dan sesama umat manusia yang masih hidup.
  4. Agar tercipta suatu kerukunan dan kedamaian antar sesama umat manusia, agar manusia terjalin kasih mengasihi, saling sayang menyayangi. Kesimpulanya, ilmu Pelindung Kehidupan mendukung & melindungi segala tujuan yang baik. Ilmu Pelindung Kehidupan ini untuk keselamatan umat manusia, untuk kesehatan umat manusia, untuk kebahagian dan kejayaan umat manusia karena hidup kedepan kita belum tahu. Makanya dunia ini hancur karena perbuatan manusia, untuk itulah Yang Maha Kuasa menurunkan suatu ketentuan ini agar manusia kembali kepada fitra dan kodratnya sebagai manusia sempurna, agar manusia dapat menjaga dan memelihara apa yang telah diciptakan Yang Maha Kuasa. Maka dari itu ilmu ini perlu DISEBARKAN, manusianya dulu yang perlu diperbaiki, agar manusia timbul SADAR dan MENYADARI. Selama ini manusia kalah oleh kendali pengaruh Jin/Syetan/Iblis. Akalnya tidak berfungsi, hati yang menguasai akal. Sementara hati biarlah berkeinginan tetapi kendalikanlah dengan akal dan fikiran. Makanya ilmu Pelindung Kehidupan ini turun untuk diberikan kekuatan pada akal dan fikiran manusia, agar manusia jangan kalah oleh kendali & pengaruh Jin/Syetan/Iblis.

0 komentar:

Posting Komentar