Searching...

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO)

PELINDUNG KEHIDUPAN PEDULI INDONESIA (PEKA PEDULINDO) Untuk anda dimana saja berada, mari ulurkan tangan anda agar dapat membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah dan mereka yang dalam keadaan kekurangan sangat membutuhkan pertolongan anda. SALURKAN BANTUAN ANDA KE REKENING BANK INI: BRIva 252211110316596 a/n PEKA PEDULINDO - PermataBank 8545580000316596 a/n PEKA PEDULINDO

Keluarga Pelindung Kehidupan

Dr. HELMI, S.H., M.H (2) - JAMBI, DIPO WIRANTO (2) - KALIMANTAN, YULI (1) - PALEMBANG, SYAHRUL KAMAL (1) - MARTAPURA - OKUT, IDA MULYANTI (1) - PALEMBANG, BUDI ARYADI (2) - PALEMBANG, RAHMATULLAH (1) - CILEGON, ABU DARDA'(2) - JAMBI, 14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG, 2/8-2016: DARMAWATI BINTI KAMARUDIN (2)

Dituduh Dukun Santet Pria Tua Jalani Sumpah Pocong

indosiar.com, Bondowoso - (Senin, 03.10.2011) Gara-gara konflik isu dukun santet, seorang warga di Bondowoso Jawa Timur disumpah pocong di masjid setempat. Pelaksanaan sumpah pocong dipadati warga, yang ingin menyaksikan langsung jalanya prosesi. Hingga saat ini, sumpah pocong kerap menjadi pilihan warga untuk menyelesaikan persoalan tuduhan dukun santet.

Sakip alias Pak Kip, warga Desa Grujugan Lor Kecamatan Jambesari ini harus rela melaksanakan sumpah pocong di masjid desa setempat. Selain para pimpinan kecamatan sumpah pocong yang dipandu langsung oleh Kyai Qurdi ini menjadi tontonan warga.

Sumpah pocong ini bermula dari Tahdi, tetangganya yang menuduh Pak Kip memiliki ilmu santet atau ilmu hitam. Pasalnya anaknya sudah setahun menderita sakit, namun juga tak kunjung sembuh. Keluhanya, anaknya yang masih berusia 13 tahun sakit di bagian perut yang sebentar-bentar kambuh.

Tuduhan makin meruncing hingga menyebabkan ketegangan antar warga. Khawatir terjadi konflik bahkan pertikaian, kepala desa setempat Nur Hasan, akhirnya mengabulkan keinginan warga untuk menggelar sumpah pocong.

Begitu prosesi sumpah selesai, Pak Kip langsung segera diamankan ke Mapolsek Jambewangi untuk menghindari amuk massa. Bagi warga, sumpah pocong hingga saat ini masih menjadi pilihan untuk mengakhiri pertikaian antar warga karena tuduhan dukun santet. Warga yakin, jika mengumbar sumpah palsu akan mendapatkan musibah dan malapetaka dikemudian hari.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus