Latest News

Puluhan Siswa Kesurupan

indosiar.com, Jember - (Selasa, 30.10.2012) Peristiwa kesurupan massal kembali terjadi di lingkungan sekolah. Kali ini, puluhan siswi SMP Negeri Satu Jenggawah, Jember, Jawa Timur, tiba-tiba saja meronta dan menjerit tak terkendali akibat kesurupan, saat jam pelajaran berlangsung, Senin pagi. Akibat peristiwa ini, pihak sekolah terpaksa memulangkan seluruh siswanya lebih awal.

Kesurupan massal dialami para siswi SMP Negeri Satu Jenggawah, Jember, saat jam pertama pelajaran dimulai. Secara berantai, satu per satu siswi tiba-tiba saja berteriak-teriak tak terkendali hingga membuat suasana menjadi gaduh.

Agar tidak terus menular, siswi yang kesurupan segera dipindahkan ke musholla sekolah. Sejumlah siswi yang kesurupan terus meronta dan berontak saat disadarkan oleh sejumlah guru dan ustad yang didatangkan pihak sekolah. Setelah berhasil disadarkan, para siswi yang kesurupan langsung tidak sadarkan diri.

Tidak diketahui pasti penyebab kesurupan, namun yang pasti jumlah korban mencapai 20 orang yang kesemuanya pelajar putri. Karena banyaknya siswi yang kesurupan, pihak sekolah tidak hanya mendatangkan ustad, tapi juga aparat kepolisian. Karena peristiwa kesurupan ini, pihak sekolah terpaksa memulangkan seluruh siswanya lebih awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ILMU PELINDUNG KEHIDUPAN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.